Jumat, 01 Juni 2012

SEJEMPUT KATA PERTAMA


Assalamualaikum.
Nama gw sahril, nama lengkap gw Muhammad Syahril. yeah bisa di panggil Syahril, Sahril, Aril, Ril, il dan L. Dirumah, gw di panggil Ail, yeah nama Ail adalah nama kecil gw dan nama kesayangan gitu dah buat gw. Hehehe
ini blog baru gw. blog yang lama gw tinggalin aja, banyak virusnya. mau di program ulang haha
dan gw punya kekurangan yaitu cara berbicara gw yang gagab. Apabila saya lagi berbicara sama teman-teman gw, dengan lancarnya gw ngomong, yang gw heranin kenapa di saat hal yang penting seperti wawancara, maju persentasi dan bahkan di hadapan cwe yang gw suka kambuh ntuh penyakit, ah sialan. Tapi gw tetap bersyukur sama Allah swt yang telah mengasi gw kehidupan.

Ngempret- ngempret..... gw ada cerita ni, sebenernya gak mau gw inget-inget lagi sih. ah gak apa-apa lah.

suatu hari gw mau internetan di hp gw, ntah kenapa hp gw kagak bisa buat internetan. udah gw peretelin ntuh setingan, kagak bisa connect. gw bawa ke tukang las, eh kagak bisa juga, jalan singkat nya gw nelpon ke operatornya aja dah. 

*"truuuuuuuut truuuuuuuuuuttt preet"
*operator : “selamat siang, dengan siapa dan dimana? ada yang bisa saya bantu?”
*gw : “se.selamat siang juga mbak (operatornya cwe). sahril di pon.pon.pontianak.
          be.be.begini mbak. sa.sa.saya ma..” ( tiba2 di sambit omongan gw )
*operator : “maaf bapak sinyalnya terganggu. suara bapak putus putus. mungkin bapak bisa matikan terlebih dahulu. nanti bapak bisa hubungi kami kembali.!”
* gw : “&%$#$%$%^&%^&*”
kesal gw. bayangin coba, gw ngomong nya gagab dibilang sinyal nya terganggu. ngeselin ntuh operator. kagak gw telpon lagi ntuh operator. ngeselin.
Itu cerita pahit gw :’(

 PG (pesan geblek ) : apabila mau nelpon ke sebuah operator, terlebih dahulu siapin dulu kata-kata nya kalau bisa di catat di kertas (khusus yang gagab)

Lanjut perkenalannya, gw sekarang kuliah di salah satu universitas keguruan. Dan gw masuk di kelas yang gue anggap itu neraka, yang dihuni oleh para jin jin dari timur tengah (termasuk gw). Ada jin yang gembrot,aneh, dan ada juga yang mukanya penuh dengan semak-semak belukar (brewok maksud gw) tapi mereka temen baik gw. Yeah baik banget dah. Sering ngasi gw pencerahan gtu kalau gua lagi patah hati ce’ilaaaaah hahaha

di kelas, gw orang nya biasa-biasa aja. Pendiem (takut di  ketawain ntar kalau gw ngomong keliatan gw gagabnya) dan gw biasa juga ngoceh sana sini (walau pun gagab pantang mundur, masa’ di ejek-ejek mulu dah) yeah bergurau sama teman-teman, ngejek-ngejekin teman, hahaha seru dah di neraka jahanam ini. Semoga pertemanan ini bisa berjalan dengan baik. dan jangan sampai awal dari pertemanan itu sebagai awal dari pertengkaran.

PG (pesan geblek) : teman yang baik adalah teman yang gak suka ngambekkan *sikaaaaaaaaaaat

Itu sedikit gambaran gw di kampus. Nah sekarang masuk ke dalam keluarga gw. Gw dilahirin dengan dua orang manusia laki-laki dan perempuan yang gw sebut itu bapa dan mama. Kami hidup sederhana papa gw kerja di perusahaan swasta dan mama gw rumah tangga. (kalau mau masuk kerumah gw, perlu naik tangga dulu)

Gw tiga bersaudara, sebenernya empat bersaudara, kata mama gw dulu abang ku yg lahir duluan meninggal dunia sewaktu masih bayi. Kasian ya.

Yeah gw anak ketiga, anak yang paling kecil, paling muda, paling suka disuruh-suruh sama abang dan kakak gw, nyebelin tau gak. Kalau ada apa-apa pasti gw yang disalahin. Ntuh derita nya kalau jadi anak bontot.

Tapi anak bungsu (anak bontot tapi kata halus nya) paling deket sama papa dan mama. Hahaha kesempatan gw minta apa-apa sama orang tua gw, trus gw tunjuk-tunjukin ke saudara gw. hahaha

Abang sama kakak gw sudah menikah, tinggal gw nya aja yg belum, kapan yeah ?
Sekarang mereka sudah punya rumah sendiri, yeah ngerasa kesepian juga sih dirumah cuman ada orang tua dan gw, ngerasa ada yang kurang lengkap gitu.

*kemana kamu akan pergi, kemana pun kamu akan melangkahkan kakimu, pasti kamu akan kembali di pelukan keluargamu.


Gw rasa cukup gambaran gw, orangnya kayak gimana.
dan sekian dari gw.

wassalamualaikum.

13 komentar:

  1. Balasan
    1. penuh dengan penderitaan gw. menyedihkan :(

      Hapus
    2. haha
      santai gan.
      hidup itu bagaikan air .
      :D

      Hapus
    3. haha
      bagaikan air yang mengalir bersama kuning-kuning yang terapung :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. sedikit keluh kesah penderitaan kehidupan gw hehe

      Hapus
  3. hahaha, lempar pake hape jak si mbak operator ril :D

    *eh.jgn.lupa.follow.blog.saye.ye?

    BalasHapus
    Balasan
    1. alah bang lupa saye balas :D
      oke oke udah bang :D haha

      Hapus
  4. Hahahahahaha aneh-aneh aja. Resiko jadi gagap nih wkwkwk. zayaps.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, cerita kehidupan ane lumayan bikin agan ngakak :D
      .

      Hapus
    2. Yaps benar bos. Ngomong-ngomong apakah anda sang humoris?

      Hapus
    3. ehmm ane kagak bisa menilai diri ane sendiri gan, hanya orang lain yang bisa menilai diri ane sndiri :)

      Hapus
  5. Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

    BalasHapus

 
;