Senin, 11 Juni 2012

LIDAH KAMBING DAN TITIT GW


Assalamu’alaikum

Kembali lagi sama gw orang yang gak asing di kalangan peliharaan gw. Ail Gagab.
Sekarang gw mau ceritain celotehan celotehan tentang kegagaban gw. Yeah dari teman-teman gw. Dibilang malu, gw kagak malu. (mungkin urat syaraf kemaluan ‘’titit’’ gw putus kali ya) haha

            kalau celotehan dari teman-teman sih buaaaaaanyak banget seperti. Saat keliatan gagab gw nongol ada temen gw yang bilang gini..

            Temen gw : “” eh.. lu pakai oli merek apaan sih,
                                    kok nyendat nyendat gtu dah ””

Gw          : “Emang gw motor apa,
                        gw pakai oli bekas begooook.....!”
                           
Temen gw :“” coba, kalau lu mau ngomong, ntuh isep dulu knalpot becak, supaya kagak sendat-sendat ngomongnya ””
Gw          : “lu aja yang ngisep pantat ntuh pak sopir becak :D hahaha”

Yeah begini begitu lah susah nya jadi orang gagab, sering di hina dan di cela. Dasar tidak keprigagapan kalian.

Masih mending itu temen gw, yang ini operator kartu gw yang ngejekin gw. Kalau kalian baca postingan gw yang SEJEMPUT KATA PERTAMA. pasti ngerti, gimana gw dicela sama tim operator gw. Huh, Ini gw berikan cuplikan percakapan nya sedikit.. cekibroooot..

*"truuuuuuuut truuuuuuuuuuttt preet"
*operator : “selamat siang, dengan siapa dan dimana? ada yang bisa saya bantu?”
*gw : “se.selamat siang juga mbak (operatornya cwe). sahril di pon.pon.pontianak.
          be.be.begini mbak. sa.sa.saya ma..” ( tiba2 di sambit omongan gw )
*operator : “maaf bapak sinyalnya terganggu. suara bapak putus putus. mungkin bapak bisa matikan terlebih dahulu. nanti bapak bisa hubungi kami kembali.!”
* gw : “&%$#$%$%^&%^&*”

Sampai saat itu gw kagak mau ngomong lagi sama ntuh operator, gedek gw dibuat nya..

Di keluarga gw, emang iya sih kakak ama abang gw gagab, tapi mereka skg udah agak mendingan, kagak keliatan gagab nya. Ini gw, makin gede malah makin jadi ntuh gagab. Kesel gw.
Udah segala cara gw lakuin supaya ngilangin gagab gw. Salah satunya, dulu emak gw sering gorengin lidah kambing. *pernah makan lidah kambing. Kata emak gw, itu bisa ngobatin gagabnya gw.
setelah gw pikir-pikir dan menelaah secara siknifikan dari laboratorium Afrika paling ujung “”masa’, yang gagab kok makan lidah yang gagab ya””

Cukup saat itu aja gw nelen yang namanya lidah mbeeek ekek.. kagak lagi dah..!!

Gw punya pengamatan lebih lanjut. kalau gw makan terus menerus ntuh lidah mbeeek, karena kagak ada perubahan, ntar lama-kelamaan titit nya ntuh mbeek yang gw makan. Ogaaaaaaaaaaaaaaaaah...

Gw sendiri turut prihatin sama gagab gw. Sewaktu gw mau ngomong eh belakang lebih tepatnya pundah gw di pukul. Supaya gw ngomongnya kagak gagab, sunguh menyedihkan.
mau ngomong sedikit, tiiipluuuuk...... pundak gw di timpuk pakei bantal, mau ngomong sedikit, tipluuuuuk........... pundak gw di timpuk pakei kunci inggris. 
Mau ngomong dikit. Tipliiiiiiik............ pundak gw ti rajam pakei golok..

al hasil yeah begini lah gw, tulang pundak gw semuanya pindah ke titit gw. Jadi titi gw ntuh sekarang bercabang lima belas. Hahahaha
Pundak gw penuh dengan obrasan. 12 obras di pundak gw, waktu habis di rajam pakei golok.

Di sekolah dari SD sampei TK. Eh salah maaf maaf.. dari SD sampai kuliah, gw dikenal orang yang gagab, siapa yang gak kenal ail gagab alias sahril gagab. Gw cukup terkenal sama gagab nya gw, sampai ke Afrika yang paling ujung. Apabila lu ada yang nelpon operator kartu tiiiiiiiiiiiiit titit, coba tanyain kenal gak sama sahril gagab, pasti mereka bilang TIDAK hahahaha

Tapi kemaren gw ada jalan sama cwe loh. Dan yang gw heranin gagab gw kagak nongol.
Terima kasih yaAllah terima kasih, hari itu penuh makna bagi gw. Karena perjuangan gw untuk mengatur nafas sedemikian rupa menghirup dari hidung trus keluar dari titit.

KEAJAIBAN DUNIA
coba deh kalian, keluarin suara dari mulut seperti tarzan, dengan menggunakan alat bantu tangan yang di tempelkan lalu di lepaskan lagi dari mulut secara cepat..
seperti ini : a.a.a.a.a.a.a .u.u.u.u.u.u .o.o.o.o.o.o.o.o
sudah anda coba,?? coba anda ulangi sekali lagi, secara berlanjutan,

selamat anda sudah berusaha untuk menjadi orang Gagab hahahahahaha
senengnya berbagi tips dan trik.

Sekian postingan dari gw,, selamat mengGAGAB hahahahaha

wassalamu’alaikum ^.^

12 komentar:

  1. hahahahaa.... tapi gaya bahasa bro ane suka,..
    bicara tentang gagab,.. bener yg bro bilang. kadang ane sendiri ngerasa aneh,. knp jg orang gagap mesti nelen lidak embeek... knp ga onta sekalian gitu.. blm lagi mesti di kagetiin... sembuh gagab enggak,,.. jantungan iyaa...

    btw nice posting sobat.. keep spiriit..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha....
      makasih sobat makasih.. :D
      .
      nah itu yang saya bingung sampei skg, apa hubungan nya gagab ama lidah nya mbek,, :D
      sama sama gagab iya hahahaha...
      .
      oke mas broo,, terima kasih :) salam kenal ^^

      Hapus
  2. hahahaha sial yang terakhir =D
    diajarin gagap xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha...
      selamat agan telah mencoba seperti ku :D hahahaha

      Hapus
  3. Trik menjadi gagab nya bagus ih boleh dicoba hahaha :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan gan. tapi ane kagak tanggung jawab dengan efek samping nya ya :D

      Hapus
    2. Wkwkwkwk ya sudah gak jadi nih gak ada tanggung jawabnya kwkwkwkw. Ya sudah biar saya buat tambah wawasan saja, jika suatu saat diperlukan :)

      Hapus
    3. hahahaha.. maaf gan..
      mantra itu permanen gan, kagak bisa di lepas lagi wkwkwkwkwkwk :D

      Hapus
  4. Aya2 wae..hehe
    But..nice sih.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. makasih ya bang atas kunjungan nya ^^
      .
      salam kenal dari saya,, Ail :)

      Hapus
  5. wkwk...
    tutorial gagab..
    maknyus
    :D

    BalasHapus

 
;