Kamis, 07 Juni 2012

Cinta Bayi Monyet Ingusan

Assalamu’alaikum

Kembali lagi sama gw si AiL Gagab. -___-‘’
Semoga kabar nya baik-baik aja ya. Amin... J

Disini gw lagi bingung nih dengan perubahan gw, semenjak gw lahir sampai gw sekarang. Dulu gw ganteng loh, sumpeh pas waktu Taman kanak-kanak sih.
tapi kok sekarang nya hancur yaa -_-‘’ *hahaha

Nih penampakan perubahan gw ......

MENGERIKAN bukan ??










Saat Gw  lulus TK (Taman Kanak –kanak). Gw dimasukin SD yang deket dari rumah gw. Dan gw sewaktu SD, gw menyukai seorang cwe.  Satu kelas sama gw,

Eehhmm dia itu, cwe yang paling manis yang gw liat dikelas. Kita sebut saja inisial nya “A” dan namanya Andriani. (kenapa juga ada inisialnya, kalau namanya juga disebutkan) :D hahaha
Yeah, gw suka sama sifat nya yang  Pendiam menganyutkan (kuning mengambang di air) hahaha, karena gw juga orang nya pendiam (mendiam diri karna malu untuk berbicara karena gw gagab).
Dia orangnya juga pinter loh, semua pelajaran dikuasainya, sampai-sampai hatiku juga di kuasainya etciaaaaaaaa
dari situ gw mikir “”kenapa dia bisa, gw gak bisa, POKOK NYA GW HARUS BISA””.

Soalnya gw orangnya kagak pinter seperti dia. Karena dia lah gw bisa semangat untuk menjalani semua pelajaran yang membosankan itu.

Yeaaaah saat masuk kelas, gw sering mandang-mandangin dia. Gw sering curi-curi pandangan ke dia. Sampai-sampai gw digelandang ke kantor polisi karena gw sering mencuri pandangan ke dia. Hahaha

Baru sama dia, gw kagak berani ngomong sama cwe. Haduuuh kalau mau ngomong sama dia ntuh di ibaratkan mau kentut di depan muka presiden (takutnya setengah mati mau ngeluarinnya).
 Bayangin selama SD 6 tahun, bisa dihitung pakei sempoa berapa kali gw ngomong sama dia, saking malunya gw, untuk ngomong sama dia.

Eeeehhmm.. gimana ya,, dia itu begitu istimewa buat gw. Karena dia juga, gw punya cerita istimewa saat gw SD. Sumpah deh, sampai kapanpun gw kagak bakalan bisa ngelupain cerita ini.
waktu kelulusan SD dan mau beranjak ke SMP, Yeah saat gw daftar SMP, gw merasa kagak semangat lagi karena kagak ada dia. saat itu gw mikir, gw merasa sedih. Gw bakalan jarang ngeliat dia lagi, bakalan jarang ngeliat senyumnya lagi.

Suatu hari, gw berniat mau berkunjung ke SMP itu. Gw jalan jalan menyelusuri lorong dan gw ketemu sebuah mading. Gw liat disitu, ditempel para nama nama siswa yang daftar di SMP itu. Gw baca dengan teliti, gw masuk apa kagak nama gw. Kagak gw sangka sangka dan kagak sengaja gw kebaca nama dia (Andriani). Betapa senengnya gw. *sambil loncat loncat joget INDIA :D hahaha

Waktu masuk SMP hari pertama, gw sedikit kecewa sih. Ternyata waktu pembagian kelas, dia masuk kelas yang bisa dibilang kelas unggulan dan gw masuk kelas para siswa yang biasa biasa aja.
Saat itu kelasnya dari ‘’A’’ samapai ‘’G’’. Dia masuk kelas ‘’B’’ dan gw masuk kelas ‘’D”. Sedikit kecewa gw. ah kagak apa-apalah yang penting gw masih bisa melihat dia, dan melihat senyumnya dia yang dapat membuat bulu kaki ku merinding hahaha :D

Ehm, waktu demi waktu berjalan. Sampai akhirnya kelas 2 semester 2. Dia pindah ke jakarta. Hah gw harus ngomong apa lagi. Saat dia pindah, gw sekolah uring uringan, nilai gw nyungsep, kerna gw kagak ada semngat lagi buat belajar. Saat itu gw baru nyoba yg namanya rokok, dan hampir gw mau minum-minum gtu.

Gw : **mau minum**
Temen gw : ‘’jangan ril, jangan minum’’
Gw : ‘’terserah gw’’
Temen gw : ‘’jangaaaaaan ril,!!!!’’
Gw : ngapain sih, gw mau minum aer putih doang. Serek tau, baru belajar ngerokok gw !
Temen gw : $%^&$%^&^&*(&*^&%$#$%^&
Hahahahahahahaha.

Gw mencoba tenangin diri gw dengan rokok selama 2 minggu doang. Gw mikir, untuk apa juga ngerokok. Cuman nambah penyakit, trus gimana ntar sekolah gw, gimana ntar perasaan orang tua gw.
Saat itu gw gak mau ngerokok lagi, dan beranggapan dia masih ada disini,

PG (Pesan Geblek) : ngerokok itu kagak baik, bagi yang mau mencoba ngerokok mendingan jangan deh. Rokok itu mahal coy. Kalau mau ngerokok, tuh isap knalpot bajai, Murah. Hahaha :D
menunggu lebih baik dari pada mengharap yang berlebih,
Sekian dari postingan gw.
.
wassalamu’alaikum

7 komentar:

  1. cie cie..
    asli ngakak abis.
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apoy..

      hahaha pengalaman. tapi tinggal kenangan sudah. :D

      Hapus
  2. Cie cie cie cei jatuh cinta nih wkwkwkwkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha jatuh cinta pertama gan :D

      Hapus
  3. Ya sudah gak papa dah buat kenang-kenangan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pelajaran buat ane gan. betapa berharganya setitik cinta itu :)

      Hapus
  4. Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

    BalasHapus

 
;